Bank Mega Gandeng Japan Airlines Gelar Travel Fair

Bank Mega

PT Bank Mega Tbk (Bank Mega) bekerja sama dengan Japan Airlines Co., Ltd (JAL) menggelar pameran bertajuk “Mega-Japan Airlines Travel Fair” di Main Atrium Mall Of Indonesia, Jakarta.

Acara yang berlangsung selama 4 hari dari 16-19 Maret 2023, ini menawarkan promo dan diskon istimewa bagi para pengguna kartu kredit Bank Mega berupa destinasi wisata favorit ke Jepang, serta pilihan destinasi lanjutan lainnya seperti ke Amerika dan Kanada.

Direktur Consumer Banking Bank Mega, Diza Larentie mengatakan bahwa Bank Mega menggandeng Japan Airlines ini sebagai respon terhadap tren peningkatan wisatawan ke Jepang dan destinasi lanjutan lainnya yang menggunakan JAL, seiring dengan dibukanya destinasi wisata di berbagai negara usai pandemi.

“Kami juga memanfaatkan momentum dan peluang ini sebagai ajang untuk mendekatkan diri kepada nasabah dengan memberikan pengalaman yang menyenangkan selama penerbangan ke Jepang dan destinasi lainnya. Sebagaimana kita ketahui, JAL merupakan airline yang berbasis di Jepang yang sudah tidak diragukan pelayanannya,” ujar Diza, Sabtu (18/3/2023).

Diza menuturkan, Mega-Japan Airlines Travel Fair dengan tema “Experience The Unforgetable Journey” digelar untuk memfasilitasi para nasabah sehingga dapat menikmati liburannya, dimana Travel Consultant akan membantu merancang itinerary yang unik sehingga dapat menciptakan pengalaman yang tidak terlupakan.

Selama pameran berlangsung, Bank Mega yang berkolaborasi dengan JAL sebagai official Airline Partner menawarkan banyak keuntungan bagi nasabah kartu kredit, diantaranya sebagai berikut:

-Diskon pembelian tiket pesawat hingga Rp3 juta + 5%

-Diskon pembelian paket tur & cruise hingga 5% + 10% atau cicilan 0% s.d. 12 bulan

-Redeem MPC Poin yang dapat menghemat hingga 100% untuk transaksi pembayaran

-Hadiah voucher belanja

-Kesempatan mendapatkan berbagai hadiah menarik hingga tiket pesawat hanya dengan menukarkan 1 MPC Poin (senilai Rp1)

-Khusus pemegang kartu kredit Mega Travel Card, berupa diskon tambahan sebesar 5% untuk pemesanan reservasi hotel melalui Antavaya.

Sementara itu, Sales Director Sales Japan Airlines Co., Ltd, Okamoto Shuzo mengatakan Japan Airlines telah menyiapkan berbagai penawaran tiket yang menarik baik dengan destinasi Jepang, maupun destinasi lanjutan seperti ke Amerika dan Kanada.

Bagi pengunjung yang belum memiliki kartu kredit Bank Mega tidak perlu khawatir, karena tersedia program instant issuance dimana pengunjung dapat memiliki kartu kredit Bank Mega hanya dalam waktu dua jam saja.

Selain itu untuk kebutuhan bertransaksi di Mega Travel Fair, nasabah juga dapat dengan mudah mengajukan kenaikan limit kartu sementara.

“Pengajuan pembukaan kartu kredit juga dapat dilakukan secara online, melalui aplikasi M-Smile, sehingga dapat dilakukan pada setiap saat dan kesempatan sesuai dengan ketersediaan waktu yang ada,” jelas Diza.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*